Peduli Keamanan Lingkungan, Anggota Polsek Sumberrejo Sambangi Poskamling di Desa Binaannya

BOJONEGORO – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat binaannya anggota Polsek Sumberrejo melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambangi Poskamling sekaligus ikut ronda malam di Desa binaannya Desa Pajambon pada hari Selasa (11/06/2024) tadi malam. Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi ke masyarakat desa dan berkoordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif bersama Babinsa serta anggota Linmas desa.

Kepada media ini, Bhabinkamtibmas Desa Pejambon Briptu Vera Siska Rahayu mengungkapkan bahwa kegiatan kali dilaksanakan untuk menjalin sinergitas tiga pilar di Desa Pejambon serta meningkatkan keamanan lingkungan dengan menyambangi poskamling yang ada di desa binaan. Selain itu juga untuk meningkatkan peran serta masyarakat untuk tetap meningkatkan keamanan dilingkungan masing – masing serta tetap menjadi mitra kamtibmas Polisi

“Dengan adanya keaktifan warga seperti melaksanakan ronda malam, ikut juga meningkatkan keamanan dilingkungan”, ucap Briptu Vera.

Selain untuk menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang juga untuk menjaring informasi serta keluhan – keluhan masyarakat untuk diteruskan kepada pimpinan serta mencari solusi bersama atas permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat.

“Dengan datang ke desa juga untuk deteksi dini terhadap permasalahan – permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat serta mencari solusi bersama”, pungkas Briptu Vera. (Red/Sbc)
https://ouo.io/liUx0T

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started